Messi Belum Dipastikan Tampil Lawan Bolivia

Messi Belum Dipastikan Tampil Lawan Bolivia

Penyerang Lionel Messi.--

Surabaya, Memorandum-Lionel Messi akan melakukan perjalanan bersama skuad Argentina ke Bolivia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada hari Selasa, tetapi kehadirannya di lapangan masih belum pasti.

 

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan dia berharap untuk membuat keputusan pada hari Senin mengenai apakah akan memainkan bintang Inter Miami CF tersebut.

 

Sang juara dunia memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Ekuador, berkat gol spektakuler Messi menjelang akhir pertandingan ketika kapten Argentina berusia 36 tahun itu mencetak gol melalui tendangan bebas.

 

Messi baik-baik saja untuk bepergian, kata Scaloni pada hari Minggu waktu setempat pada konferensi pers dan dia tidak menutup kemungkinan akan membuat keputusan tentang kehadiran sang striker di La Paz pada hari yang sama dengan pertandingan tersebut.

 

“Leo lelah beberapa hari yang lalu dan meminta untuk diganti,” kata Scaloni seperti dilansir ESPN.

 

“Tetapi kami tidak perlu berbicara dengannya sebelum pertandingan. Kami akan melihat perkembangannya,” imbuhnya.

 

Scaloni menambahkan, dia ingin bermain melawan tim yang sama yang mengalahkan Ekuador di Buenos Aires, tetapi perubahan mungkin diperlukan agar Argentina bisa bermain di ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut.

 

Sumber: