Tukang Pijat Keliling Dijemput Maut di Kali Sambiroto

Tukang Pijat Keliling Dijemput Maut di Kali Sambiroto

Warga Sambiroto gempar dengan penemuan mayat di kali--

Mojokerto, Memorandum - Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko digemparkan dengan penemuan mayat pria di bawah jembatan Kali Sambiroto, Minggu (10/9) pukul 11.00. Mayat yang diketahui bernama Gangsar (69) warga Dusun Ngenu, Desa Klinterejo, Kec. Sooko tersebut dikenal warga sebagai tukang pijat keliling.

Di mana pada siang itu seorang pemancing ikan melihat ada sosok mayat yang menggunakan sarung hijau baju coklat dan memakai peci hitam dengan kondisi tertelungkup di bibir sungai sambiroto.

Selanjutnya warga segera melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Sooko serta lanjut ke polres Mojokerto, dalam waktu satu jam tim inafis dari Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP yang dibantu oleh relawan beserta PMI.

Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan informasi dari warga yang mau mancing, korban memang sehari-harinya sebagai tukang pijat keliling di wilayah tersebut, dan ia juga beberapa jam lalu masih memijat.

"Dimungkinkan korban baru meninggal dunia, apa penyebab dari kematian korban itu masih dalam penyelidikan kita, sekarang korban sudah di evakuasi ke rumah sakit umum kota Mojokerto," tandasnya.(no/war/epe)

Sumber: