Baksos Religi Sambut HUT Bhayangkara Lalu Lintas, Satlantas Gresik Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Baksos Religi Sambut HUT Bhayangkara Lalu Lintas, Satlantas Gresik Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Kasatlantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto membersihkan tempat ibadah bersama anggota.--

Gresik, Memorandum- Satlantas Polres Gresik menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) religi menyambut HUT ke 68 Bhayangkara Lalulintas 2023. Personel Satlantas bergotong royong membersihkan tempat ibadah yang ada di Kota Santri, Sabtu (9/9/2023).

Adapun sasaran baksos religi kali ini antara lain Masjid Jami' Gresik, Kelenteng Kim Hin Kiong, Gereja Tabernakel, Gereja Perawan Maria, dan pura berada di Kecamatan Kedamean. 

Baksos religi dipimpin langsung Kasatlantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto bersama anggota. Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengepel lantai, memungut sampah, membersihkan selokan parit, mengelap kaca, agar terlihat lebih bersih dan indah. Guna memberikan kenyamanan jemaah.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Gresik Tengah dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 68," ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto.

Dikatakannya, kegiatan baksos selain meningkatkan solidaritas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga kegiatan positif yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas AKP Mulya Sugiharto.(and/har/epe/ono)

Sumber: