Pulisic: Messi Membawa Dampak Luar Biasa bagi MLS

Pulisic: Messi Membawa Dampak Luar Biasa bagi MLS

Striker Lionel Messi.--

Surabaya, Memorandum- Penyerang tim nasional Amerika Christian Pulisic mengatakan, penampilan Lionel Messi dengan Inter Miami benar-benar membantu mendorong MLS maju.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Sabtu waktu setempat, antara AS dan Uzbekistan, Pulisic menambahkan dia menikmati menyaksikan dampak pemenang Piala Dunia Argentina terhadap sepak bola Amerika. Ia juga memuji 11 gol dalam 11 pertandingan liga dan piala yang dibukukan Messi.

"Ini sangat membantu. Maksud saya jelas semua pertandingan yang (Messi) mainkan di MLS dan Piala Liga menjadi pertandingan besar," katanya seperti dilansir ESPN.

"Jelas hanya hal positif bagi negara ini, jadi saya menikmati menonton dan mengikuti jalan Miami itu. Jelas, beberapa rekan tim Amerika kami ada di sana yang telah bermain sangat baik, jadi menyenangkan untuk melihat bagaimana Messi datang dan membantu mengangkat level begitu banyak dari tim itu juga,” tambahnya.

 

Pulisic menikmati momen produktifnya sendiri dengan klub baru AC Milan, di mana dia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Serie A pertamanya. Ini setelah berjuang untuk sebagian besar musim terakhirnya bersama Chelsea.

"Jelas itu adalah waktu yang tepat bagi saya (untuk pindah) dan saya menyukainya sekarang," katanya.

"Saya benar-benar menikmati permainan, jelas menampilkan beberapa penampilan bagus dan hanya harus mempertahankannya. Saya sangat bersemangat untuk masa depan di sana," jelasnya.

Lebih penting lagi, Pulisic tampaknya mendapat kepercayaan dari manajer Milan Stefano Pioli.

"Maksud saya, ya, ini adalah perubahan besar sebagai pemain ketika Anda merasakan kepercayaan dari pelatih Anda dan Anda merasakan kepercayaan diri dan kepercayaan dari rekan satu tim Anda," terangnya. (ono)

Sumber: