Cek Ranmor Dinas, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Personel Rawat Kendaraan

Cek Ranmor Dinas, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Personel Rawat Kendaraan

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto memeriksa kendaraan dinas personel. --

Bojonegoro, Memorandum - Guna menunjang kinerja kepolisian dalam bertugas, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto didampingi Kabaglogistik Kompol Basuki Nugroho, dan Kasatsamapta AKP Harjo memimpin pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 di halaman Kantor Satsamapta Polres Bojonegoro, Jumat (8/9/2023).

Satu per satu kelengkapan surat-surat, kondisi ban, mesin, sirine, dan rotator kendaraan bermotor diperiksa. Rogib Triyanto mengatakan, pengecekan bertujuan untuk kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk dalam kesiapsiagaan menjelang Pemilu 2024. Sehingga tidak ada kendala ketika melaksanakan patroli rutin.

"Guna mengantisipasi adanya kendaraan yang terkendala ataupun rusak, sehingga perlu dilakukan pengecekan. Jangan sampai pada saat patroli rutin atau saat Pemilu nanti mengalami kendala, " terang Rogib Triyanto kepada awak media.

Kapolres menekankan kepada personel untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang digunakan.

"Jika kendaraan rusak, bagaimana kita mau bertugas. Karenanya, personel diminta senantiasa mengecek kondisi mesin maupun fisik. Hal ini dilakukan untuk mendukung kinerja di lapangan," pungkasnya. (top/epe/fer)

Sumber: