Sancho Berusaha Keras Dapatkan Tempat di MU

Sancho Berusaha Keras Dapatkan Tempat di MU

Surabaya, Memorandum-Jadon Sancho sedang menghadapi perjuangan untuk mendapatkan kembali dukungan dari rekan satu timnya di Manchester United serta manajer Erik ten Hag menyusul reaksi marahnya karena dicoret karena kekalahan dari Arsenal, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Sancho juga memposting bantahan keras di media sosial atas klaim Ten Hag pasca pertandingan bahwa ia telah dikeluarkan dari skuad di Emirates karena penampilan latihan yang tidak memuaskan, dengan pemain internasional Inggris itu menolak komentar ‘sepenuhnya tidak benar dan mengatakan di akun X-nya. bahwa dia telah menjadi ‘kambing hitam sejak lama’.

Namun sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa hanya ada sedikit simpati terhadap Sancho di ruang ganti United, dengan mengatakan, ‘Para pemain sudah muak dengannya’.

Penampilan Sancho dalam latihan dan pada hari pertandingan, serta sikapnya di klub, telah menyebabkan pemain yang direkrut senilai £73 juta ($91 juta) dari Borussia Dortmund itu menjadi sosok yang tidak penting karena Ten Hag dan staf kepelatihannya menjadi jengkel oleh mantan pemain Manchester City itu. pemuda.

Jadon Sancho telah berjuang untuk mempertahankan tempat tim utama di Manchester United. Terlepas dari reaksi cepat Sancho terhadap komentar Ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan di Arsenal -- Sancho belum menghapus postingannya dan tetap disematkan di bagian atas akun X-nya -- sumber mengatakan bahwa manajer United merasa tidak perlu untuk mengklarifikasi atau melunakkan ucapannya.

Ten Hag dua kali mengkritik Cristiano Ronaldo atas perilakunya sebelum kepergian sang penyerang menyusul pembatalan kontrak yang disepakati bersama pada November lalu, sementara mantan pelatih Ajax itu juga secara terbuka mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford dikeluarkan dari pertandingan Liga Premier musim lalu melawan Wolves karena dia absen. pertemuan tim.

 Sumber mengatakan bahwa, para pemain menerima dan menghormati pendekatan tegas Ten Hag karena hal itu berlaku tanpa pengecualian bagi anggota skuad, terlepas dari status mereka. Bahwa reaksi Sancho sangat buruk di ruang ganti, meskipun sebuah sumber mengatakan bahwa hal itu tidak disambut baik.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Sancho dan Ten Hag akan melakukan pembicaraan sebelum pertandingan United melawan Brighton pada 16 September untuk memutuskan masa depan penyerang tersebut. (red/ono)

Sumber: