An Namiroh Beri Paket Khusus, Beli Dua Gratis Satu

An Namiroh Beri Paket Khusus, Beli Dua Gratis Satu

Perwakilan An Namiroh Syamsul Arief Wahyudi menjadi bintang tamu di podcast MemorandumTV.--

Surabaya, Memorandum-PT An Namiroh Travelindo menjadi salah satu peserta Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, 13-17 September nanti. Apa alasan biro travel umrah dan haji yang berpusat di Mojokerto ini?

Perwakilan An Namiroh Syamsul Arief Wahyudi yang menjadi bintang tamu di podcast MemorandumTV, Kamis (7/9/2023) menyebut, fasilitas yang memadahi membuat pihaknya ikut bergabung dalam pameran yang akan digelar di Royal Plaza itu.

“Selain nanti pamerannya nanti di Royal Plaza, Memorandum juga memberikan fasiltas lengkap dalam hal pemberitaan. Antara lain melalui koran, online juga podcast,” beber Syamsul.

Ia menambahkan, cabang An Namiroh tersebar di seluruh wilayah Indonesia, utamanya di Jatim. “Kalau di Jatim antara lain di Surabaya, Bangkalan juga Sidoarjo. Kami juga mempunyai mitra yang tersebar,” imbuhnya.

Banyaknya cabang dan mitra membuat An Namiroh bisa memberangkatkan umrah setiap hari. “Sebab, kami mengedepankan pelayanan sehingga jemaah merasa puas dan jika ada rezeki mereka pasti memilih travel kami lagi,” urainya.

Selain itu, An Namiroh juga menawarkan paket special di pameran nanti. Yaitu beli dua gratis satu. “Jadi jika ada jemaah umrah yang membeli dua paket umrah bisa berangkat tiga orang,” jelasnya.

Syamsul juga menambahkan, pihaknya memberikan paket spesial di daerah-daerh tertentu. “Misalnya di Madura. Mereka lebih suka yang paket lebih lama. Karena secara kultur mereka lebih suka berada di Tanah Suci lebih lama. Sedangkan di Surabaya, biasanya memilih paket lebih pendek yaitu 9 hari karena alasan jadwal kerjaan yang padat,” jelasnya.

Selain itu, An Namiroh juga menawarkan paket umrah VIP yang anggotanya hanya satu bus tidak lebih dari 25 orang. “Biasanya jemaah seperti ini inginnya private. Kami juga melayani paket haji furuda. Meski mahal, namun banyak juga peminatnya,” pungkasnya. (mg1/ono)

 

Sumber: