Pergaulan Salah Berdampak Buruk, Narkoba!

Pergaulan Salah Berdampak Buruk, Narkoba!

Anggota DPRD Komisi A yang membidangi pemerintahan dan hukum Kota Surabaya, Josiah Michael.--

Surabaya, Memorandum - Anggota Komisi A yang membidangi pemerintahan dan hukum DPRD Surabaya, Josiah Michael mengaku perihatin soal peredaran narkoba di Surabaya yang masih tinggi. Dari 154 kelurahan, terindikasi ada 24 kelurahan yang berstatus bahaya.

"Sangat memprihatinkan, pergaulan yang buruk tentu juga akan membawa dampak yang buruk. Seharusnya orang tua bisa lebih memperhatikan anak anak mereka. Dan juga disini kita perlu peran organisasi kepemudaan seperti karang taruna hidup kembali dan berkegiatan posotif sehingga anak anak muda ini tidak sampai mengisi waktu luangnya dengan salah," kata Josiah kepada Memorandum.

Josiah berharap bahwa pemerintah kota memperhatikan generasi penerus bangsa supaya mereka tidak terjerumus ke lembah hitam.

"Kita berharap pemerintah kota khususnya bakesbang memperhatikan hal ini, karena mereka adalah generasi penerus kita," terangnya.

Pihaknya mengecam keras peredaran gelap barang terlarang narkoba dan narkotika di Surabaya. Pihaknya secara tegas bahwa ini merupakan tugas bersama untuk berkomitmen memeranginya.

"Kita rasa masalah narkoba ini masalah kita bersama, bukan hanya pemerintah dan penegak hukum, tapi hingga elemen yang terkecil yaitu keluarga. Jadi pengangan narkoba sejak dini perlu dilakukan mulai lingkup keluarga, sekolah dan jenjang berikutnya," pungkasnya.(alf/ziz)

Sumber: