Maling Celana Dalam Wanita Gentayangan di Driyorejo

Maling Celana Dalam Wanita Gentayangan di Driyorejo

Tangkapan layar terduga pelaku mencuri celana dalam di wilayah Desa Kesambenwetan, Kecamatan Driyorejo.--

Gresik, memorandum - Sebuah video aksi pencuri celana dalam wanita viral di media sosial (medsos). Video berdurasi sekitar satu menit itu ternyata terjadi di wilayah Desa Kesambenwetan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Aksi nyleneh itu terekam kamera CCTV. Tampak seorang pria mengenakan masker berkaus dan celana pendek mendatangi rumah salah seorang warga. Terduga dengan santai mengambil celana dalam yang berada di atas jemuran.

Pencurian celana dalam wanita itu pun meresahkan masyarakat. Salah satunya warga NY (24). Dia mengaku khawatir celana dalam yang dicuri itu dipakai untuk hal-hal yang di luar nalar. Seperti guna - guna atau ilmu hitam.

"Kalau itu (celana dalamnya, red) dipakai tidak apa-ap, tapi kalau dibuat guna-guna atau ilmu hitam itu yang saya takutkan. Kan banyak viral yang gitu gitu," kata NY yang resah sekaligus geli dengan aksi pencurian tersebut, Kamis (7/9/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moeriyanto Tampake mengaku belum menerima laporan. Namun, pihaknya akan mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan agar tidak meresahkan masyarakat. "Nanti kita cek," singkatnya. (and/har/fer)

Sumber: