Polsek Tegalsari Hadiri Peresmian Dapur Ceria

Polsek Tegalsari Hadiri Peresmian Dapur Ceria

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih hadir di peresmian dapur ceria.--

Surabaya, memorandum- Rini Indriyani Eri Cahyadi, istri dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan Dapur Ceria di Balai RW 04 Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari Surabaya, Rabu (6/9/2023).

 

Peresmian dan pembukaan Dapur Ceria itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua TPPKK Kota Surabaya,Rini Indriyani Eri Cahyadi beserta seratus undangan Ibu-ibu PKK,Toga,Tomas serta 3 Pilar setempat.

 

Rini Indriyani Eri Cahyadi sangat mengapresiasi atas program yang dilaksanakan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang tekah berkontribusi untuk acara ini. "Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di sini.Semoga semua yang telah berkontribusi dalam program ini diberikan kemudahan rejeki dan kelancaran," ujarnya.

 

"Kegiatan ini juga tidak lepas dari Muspika,Toga serta Tomas yang telah berjibaku dan bekerja sama serta gotong royong," tandasnya. Dengan dibentuknya Dapur Ceria ini Rini Indriyani berharap bisa bermanfaat untuk semua sekaligus mampu mengatasi masalah stunting dan gizi buruk.

 

"Selain untuk membantu meringankan beban warga, Dapur Ceria ini nantinya semoga dapat mengatasi masalah stunting dan gizi buruk," harap Rini. Pada kesempatan yang sama, polsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih  mengatakan bahwa dapur ceria ini adalah sebagai wadah untuk kegiatan sosial untuk ibu-ibu PKK.

 

"Dalam rangka memberikan wadah kegiatan sosial dan tempat memasak bagi ibu-ibu PKK yang mana nantinya masakan tersebut diberikan kepada lansia wilayah Kel. Dr. Soetomo,Tegalsari Surabaya," ucap Imam saat menghadiri kegiatan Persemian Dapur Ceria.

 

"Adapaun soal pendaan dengan bantuan dari Pemkot Surabaya serta donatur dari warga sekitar agar terwujud warga Surabaya yang guyub, rukun dan gotong royong untuk menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera," pungkasnya.(mtr/ono)

Sumber: