Kecelakaan Beruntun, 4 Penumpang Xenia Luka

Kecelakaan Beruntun, 4 Penumpang Xenia Luka

Nganjuk, memorandum.co.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan terjadi di KM 665.600 tol Nganjuk-Kertosono, Kamis (26/12) dini hari.

Akibat kecelakaan antara Mitsubishi L 300, Daihatsu Xenia, dan satu bus pariwisata, beberapa penumpang Xenia mengalami luka.

Ini setelah Xenia yang dikemudikan Gideon Prabowo (22), asal Jetis, Makamhaji, Kartasura, tidak hanya menabrak L 300, tetapi juga ditabrak rombongan bus pariwisata dari arah belakang.

"Pengemudi Xenia kurang konsentrasi dan menjaga jarak sehingga menabrak kendaraan di depan," jelas Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmano.

Informasinya, Xenia yang membawa empat penumpang melaju di belakang L 300 dari arah Ponorogo-Gresik. Setibanya di KM 665.600, tiba-tiba Xenia menabrak bagian belakang L 300 hingga keduanya melintang di jalur lambat.

Dari arab belakang meluncur rombongan bus pariwisata. Bus pertama langsung pindah jalur kanan dan mengurangi kecepatan tetapi bus kedua yang tidak mengetahui adanya mobil yang melintang di  jalur lambat langsung menanbraknya hingga kondisi Xenia ringsek. (fer/udi)

Sumber: