Dandim Magetan Lepas 32 Prajurit MPP

Dandim Magetan Lepas 32 Prajurit MPP

Magetan, memorandum.co.id - Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy memimpin acara pelepasan 32 prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) atau purna tugas. Ini  ditandai dengan penyerahan cindera mata dan piagam penghargaan, pemberian ucapan selamat  serta tradisi korp yang berlangsung di halaman Makodim 0804/Magetan, Jum’at (20/12).

Dalam sambutannya, Dandim Magetan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada prajurit yang kini telah memasuki purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas tanggungjawabnya sebagai prajurit Kodim 0804/Magetan. Atas nama satuan dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan, saya mewakili seluruh anggota, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0804/Magetan.

Masa pensiun seorang prajurit merupakan waktu yang diberikan untuk beradaptasi masuk ke lingkungan masyarakat sipil. Hal tersebut harus disiapkan secara fisik maupun mental prajurit maupun keluarganya. “Persiapkan diri dan keluarga untuk menyongsong kehidupan di tengah-tengah masyarakat yang situasinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan kehidupan prajurit,” ucap Dandim. Sementara itu Letda Inf Sumarwan salah satu prajurit yang sudah purna tugas mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim beserta seluruh anggota Kodim 0804/Magetan baik militer maupun PNS atas dukungan dan kerja samanya selama ini."Sehingga bersama rekan-rekan dapat melaksanakan tugas di satuan ini dengan baik dan sampai purna tugas dalam keadaan sehat wal afiat, “terang dia. (alv/ack/mt)

Sumber: