Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi Bersama Staf dan Karyawan Hotel Dafam Fortuna Jember

Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi Bersama Staf dan Karyawan Hotel Dafam Fortuna Jember

Jember, memorandum.co.id - Dr Aqua Dwipayana upgrade skill belasan karyawan hotel Dafam Fortuna Jember bertajuk The Power Of Silahturahmi (Sharing Komunikasi dan Motivasi). Jum'at (21/7/2023). Jl Karimata 43 Sumbersari, Jember. Kegiatan meng-upgrade skill untuk menggelorakan semangat, agar hasil kerja nya berkualitas dengan bekerja Ikhlas, cerdas, keras, dan tuntas, diikuti oleh, Head of Departement / HOD dan Supervisor (House Keeping, Engginering, Sales&Markering, Accounting, Front Office, Food and Beverage). Dalam upgrading skill dan Sharing tersebut, jajaran manajemen dan karyawan diberikan materi seputar bersyukur, dan Ikhlas serta kejujuran, maupun selalu untuk berpikir positif dan bahagia, dalam berkehidupan sehari-hari. Kegiatan tersebut diawali oleh Helman Dedy Choandra General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, memperkenalkan rekan kerja mereka pada pakar komunikasi dan motivator Nasional. Tak hanya itu, ia menambahkan kegiatan ini bertujuan membangun semangat melayani dengan hati dan komunikasi serta bekerja dilakukan dengan ikhlas dan belajar hidup bahagia. Dr Aqua Dwipayana, Ia sangat bangga telah mendapatkan pelajaran dari manajemen hotel Dafam Fortuna Jember, diberi kesempatan untuk berbagi sharing dan komunikasi bisa meningkatkan kemampuan komunikasi nya dan bagaimana memberikan pelayanan terbaiknya pada para tamu. Tentunya dengan sharing komunikasi ini jauh lebih baik lagi, apalagi perkembangan dan persaingan hotel di Jember sangat luar biasa bisa berkompetisi dan berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik nya. "Semua harus berbenah mawas diri, waspada, hati-hati dan harus peka sekecil apapun yang diberikan, "kata Dr Aqua Dwipayana. Jum'at (21/7/2023). Menurut motivator Nasional itu, pelayanan mulai dari pintu masuk pelataran parkir, bisa mengatur dengan baik, resepsionis, di restoran hingga di kamar, bisa memberikan kenyamanan dengan komunikasi yang elegan. "Bagaimana kebutuhan dasar itu tamu terpenuhi mulai dari kebersihan, dibuat nyaman seperti di rumah nya sendiri, dan itu bisa laksanakan harus dengan Ikhlas, cerdas, keras, tuntas, hasil kerja berkualitas. " tutur nya. Sementara Helman Dedy Choandra General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, mengatakan sangat bangga atas kesempatan dan kehadiran Dr Aqua Dwipayana pakar komunikasi dan motivator Nasional bisa sharing ilmu dan meng-upgrade skill perwakilan dari staf menagemen hotel Dafam Fortuna Jember. "Jauh datang dari Jogja hanya memberikan sesion khusus untuk sharing komunikasi, dari materi yang disampaikan banyak hal yang didapat dengan harapan dapat menjadi salah satu komponen penting tambahan temen-temen karyawan hotel supaya jauh lebih dalam berkomunikasi khususnya dalam bekerjasama, " jlentreh General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember. Karena kami dituntut proposional untuk menjalankan profesi sebagai karyawan hotel, perlu membekali Crew dan staf memiliki skill-sklill tambahan khususnya komunikasi, dimana 70 hingga 80 persen orang mengatakan komunikasi adalah komponen penting dalam SDM. "Karena menagemen hotel sangat membutuhkan SDM yang memiliki komunikasi yang baik secara horizontal dan secara vertikal," pungkas Andra. (edy/ziz)

Sumber: