Modena Tingkatkan Potensi Pasar di Jawa dan Bali
Surabaya, memorandum.co.id- Modena Experience Center (MEC) Surabaya hadir menyajikan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan yang menghargai kualitas kehidupan yang lebih baik. Titik pembukaan MEC keempat bertempat di Jalan Mayjen Sungkono No. 113, Dukuh Pakis. Surabaya sebagai kota terbesar ke dua setelah ibu kota Jakarta, diharapkan mampu meningkatkan kebutuhan produk Modena. Senior Vice President Customer Management Division Bagus Y Prastowo menjelaskan, fokus utama MEC Surabaya adalah memberikan layanan dan aktivitas terbaik bagi pelanggan. Potensi pasar di Surabaya bisa menjadi pensuplai Indonesia bagian timur. Diharapkan bisa menaikkan target lebih baik dari produk Modena. “MEC menjadikannya pusat inspirasi yang memberdayakan masyarakat untuk mengoptimalkan potensi rumah tangga,” terang Bagus Y Prastowo. Lanjut Bagus bahwa MEC lebih dari sekadar toko. MEC Surabaya menjadi pusat yang menghubungkan para penggemar produk Modena di wilayah timur Pulau Jawa dan Bali. Modena Experience Center merupakan sebuah showcase yang memungkinkan para pelanggan menemukan rangkaian produk Modena secara lengkap. “Di MEC Surabaya, pelanggan tidak hanya dapat melihat dan mencoba produk-produk inovatif dari Modena, tetapi juga dapat merasakan langsung bagaimana produk tersebut berfungsi sebelum memutuskan untuk membelinya,” tegas dia. Tim Modena Expert, yang telah terlatih sesuai standar global, akan siap membantu dan memberikan konsultasi mengenai produk-produk Modena kepada para pelanggan. Bagus Y Prastowo menyampaikan potensi kebutuhan produk Modena berbanding lurus dengan kebutuhan sektor properti. Sementara itu, Ditya Trilaksmi, Head of Corporate Communication Modena mengungkapkan, antusias dengan pembukaan Modena Experience Center di Surabaya. “MEC Surabaya diharapkan menjadi pusat utama bagi para pelanggan Modena di wilayah timur Pulau Jawa dan Bali,” kata dia. MEC Surabaya tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan langsung produk-produk. “MEC Surabaya juga bertujuan untuk menjadi pusat layanan dan referensi bagi komunitas di area timur Pulau Jawa yang ingin mengeksplorasi lebih banyak produk inovatif dari Modena,” kata dia. Selain menjadi pusat pengalaman, MEC Surabaya juga berfungsi sebagai pusat komunitas yang berdedikasi meningkatkan kualitas hidup para pelanggan. Beragam aktivitas menarik ditawarkan di MEC Surabaya, termasuk pertemuan komunitas yang inspiratif, workshop kuliner untuk menyajikan pengalaman memikat selera, serta berbagai acara khusus sesuai dengan minat pribadi masing-masing. “Semua ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat agar dapat merasakan kehidupan yang lebih baik dan lebih bermakna,” tegas dia. MEC Surabaya, berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan di wilayah timur Pulau Jawa dan Bali. Ditya menambahkan, “Kami menempatkan pengalaman pelanggan dan komunitas sebagai prioritas utama di Modena Experience Center (MEC). Dengan beragam aktivitas yang kami sediakan, kami berharap dapat membangun hubungan yang kuat dengan komunitas dan pelanggan, serta memperkuat cara hidup yang lebih baik melalui inovasi terkini. MEC Surabaya merupakan hasil keberhasilan Modena dalam memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia. Sebelum hadir di Surabaya, MEC telah sukses hadir di Jakarta dengan tiga lokasi di Kemang, Satrio (area Kuningan), dan Suryo (area Senopati). (day/ono)
Sumber: