Primbon Jawa, Weton ini Mudah Sukses di Bidang Bisnis

Primbon Jawa, Weton ini Mudah Sukses di Bidang Bisnis

Surabaya, Memorandum.co.id - Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton yang diprediksi mudah mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis. Berikut ini weton yang mudah dalam berbisnis :

  • Senin Wage
Senin Wage dengan nilai Neptu 8, berada di bawah naungan tunggak semi. Ini menunjukkan bahwa pemilik weton Senin Wage selalu mendapat rezeki dari segala arah.
  • Selasa Legi
Selasa Legi dengan nilai neptu 8. Diketahui memiliki kepandaian untuk menguasai segala bidang ilmu. Dua karakter yang dimiliki mereka dengan Weton Selasa Legi ini, mendukung untuk menjadikan seseorang sukses dan berhasil meraih segala sesuatu yang diinginkan.
  • Minggu Pon
Seseorang dengan Weton Minggu Pon, biasanya memiliki pengaruh besar terhadap sekitar. Hal ini sudah pasti mendukung dirinya untuk dapat memajukan usahanya dan memperoleh keberhasilan.
  • Senin Kliwon
Senin Kliwon dengan nilai neptu 12, juga dipercaya memiliki pengaruh besar serta berkharisma. Seseorang yan memiliki weton ini, sangat mudah menjadi bos besar jika tekun berusaha, dan bersungguh-sungguh dalam melakukan usaha. (*/Rdh)

Sumber: