Gandeng Ombudsman dan BP3MI Jatim, Imigrasi Tanjung Perak Dongkrak Kualitas Layanan

Gandeng Ombudsman dan BP3MI Jatim, Imigrasi Tanjung Perak Dongkrak Kualitas Layanan

Surabaya, memorandum.co.id - Peningkatan kualitas layanan publik terus dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak. Kali ini, Imigrasi Tanjung Perak menggandeng Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur dan Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Jawa Timur untuk bersama-sama memformulasikan peningkatan layanan. Sharing dan diskusi yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Kamis (22/6/2023), dihadiri langsung Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur, Agus Muttaqin dan Kepala BP3MI Jawa Timur, Titis Wulandari dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Jawa Timur, Perdemuan Sebayang. Dalam pertemuan ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi melibatkan seluruh pegawai beserta taruna Poltekim yang sedang melaksanakan Latjapura. "Dengan metode diskusi dan sharing ini kita berharap bisa mengumpulkan berbagai masukan untuk perbaikan ke depan agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak dapat memertahankan predikat WBBM dan semakin baik dalam pelayanan publik," kata Verico Sandi.(mik/ziz)

Sumber: