Weton Ini Dijaga Khodam Sunan Kalijaga, Beraura Sejuk Serta Putih Bersih

Weton Ini Dijaga Khodam Sunan Kalijaga, Beraura Sejuk Serta Putih Bersih

Surabaya, Memorandum.co.id - Menurut ramalan primbon Jawa, ada beberapa weton yang dijaga oleh khodam leluhur. Beberapa weton tersebut dijaga khodam lantaran mempunyai jiwa beraura sejuk serta putih bersih. Orang-orang yang dilindungi khodam leluhur terutama Sunan Kalijaga biasanya tutur katanya lemah lembut, menyejukan, sensitif dalam hal ilmu, tidak gegabah serta kurang memikirkan duniawi. Akan tetapi, walaupun tidak memikirkan duniawi, rezeki mereka malah jauh lebih besar dan sering kali berlimpah ruah. Berikut merupakan weton yang dijaga khodam Sunan Kalijaga.

  • Selasa Wage
Orang yang lahir di Selasa Wage mempunyai watak dan kepribadian yang tegar, kuat serta mempunyai pendirian dan prinsip yang dipegang teguh. Mereka juga mempunyai sifat yang terampil, berwibawa serta selalu terlihat ceria.
  • Minggu Pahing
Weton kedua yang dinaungi oleh khodam Sunan Kalijaga yaitu Minggu Pahing. Perlu diketahui, weton Minggu Pahing dinaungi oleh Lakuning Rembulan. Jadi mereka mempunyai watak dasar menjadi sosok pendengar dan pemberi saran yang baik.
  • Jum'at Pahing
Weton ketiga yang juga dinaungi khodam Sunan Kalijaga yaitu bagi orang yang berweton Jumat Pahing. Hal ini yang membuat mereka yang lahir pada Jumat Pahing menjadi pribadi yang berwibawa, menyinari serta menjaga. (*/Rdh)

Sumber: