Warga Tonatan Ditemukan Tewas di WC

Warga Tonatan Ditemukan Tewas di WC

Ponorogo, memorandum.co.id - Warga Juanda, Kelurahan Tonatan,  digegerkan dengan temuan  mayat wanita bernama Sjamsiatin (51) di WC rumahnya. Kapolsek AKP Haryo Kusbintoro mengatakan  pihaknya mendapat laporan pada Kamis, sekitar pukul 20.30 dari saksi Imam Santoso. Saat itu sedang duduk di samping rumah, kemudian curiga karena sudah beberapa hari tidak melihat korban keluar rumah dan kondisi rumah terkunci dari dalam.

Kemudian Imam S mengajak Bayu untuk mengecek ke dalam rumah korban. Kemudian keduanya dengan persetujuan warga mendobrak pintu rumah, setelah memeriksa di dalam rumah korban, akhirnya kedua saksi mendapati korban sudah dalam kondisi mati di  WC rumahnya. Jenazah korban dalam kondisi sudah membusuk.

Atas kejadian ini, saksi dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo. Selanjutnya jenazah di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr Hardjono Ponorogo.

Menurut kapolsek,  hasil  keterangan warga, korban terakhir masih  terlihat keluar rumah, pada Selasa (3/12). Kata kapolsek Ponorogo korban hidup seorang diri di rumah tersebut, dan mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. (ji/mt/udi)

Sumber: