Pemilihan Ketua LPMK Medokan Ayu Berjalan Kondusif

Pemilihan Ketua LPMK Medokan Ayu Berjalan Kondusif

Surabaya, Memorandum.co.id - Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan
(LPMK) Medokan Ayu periode 2023 - 2027 akhirnya sukses digelar, Selasa (20/12) malam di kantor kelurahan setempat.
Tujuh calon yang telah memenuhi syarat dan akan dipilih oleh 15 ketua RW nampak hadir di lokasi.
Ketua panitia pemilihan Guritno SPd yang didampingi wakil ketua Dwi Kaminarijanto, serta Kasban selaku sekretaris penitia pemilihan sempat memberikan sambutan, sebelum acara inti pemilihan ketua LPMK Medokan Ayu.
Dalam kesempatan tersebut pihaknya tentu berharap kegiatan berjalan lancar dan aman, serta akan
terpilih ketua LPMK yang baru, meneruskan kepemimpinan sebelumnya H Nawawi Ahmad. Ketujuh calon ketua LPMK tersebut di antaranya H Muhajir Wahyu Ramadhan, Nanang Andi, Rudy Judianto, Erfan AS, Yudha, Budi Winarno, dan Suratman. Pemenang dari pemilihan atau di antara tujuh calon itu nantinya akan mengemban amanat pengabdian selama lima tahun ke depan.
Setelah dilakukan pemilihan akhirnya terpilih ketua LPMK yang baru yakni Nanang Andi nomor urut 2 yang mengumpulkan 6 suara. Ketua panitia pemilihan Guritno mengaku lega bisa menggelar pemilihan ketua LPMK dengan sukses hingga muncul ketua yang baru sebagai penerusnya. “Pergelaran pemilihan berjalan guyub dan sukses, ini berkat dukungan seluruh warga Medokan Ayu,” paparnya.
Sementara salah satu calon ketua LPMK Medokan Ayu, H Muhajir Wahyu Ramadhan mengungkapkan turut senang pemilihan berjalan lancar dan tak kurang satu apapun. Ia berkeyakinan, siapapun pemenangnya terpenting bisa memajukan Medokan Ayu serta mengukir pres tasi untuk kampung Medokan Ayu tercinta. (yok/ono)

Sumber: