Permudah Pelayanan, Perumdam Among Tirto Luncurkan Go-Digital

Permudah Pelayanan, Perumdam Among Tirto Luncurkan Go-Digital

Batu, Memorandum.co.id -  Perumdam Among Tirto Kota Batu berupaya melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan yang maksimal dan profesional. Ini diwujudkan dengan peluncuran ‘Among Tirto Go-Digital’ yang diresmikan oleh Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Rabu (14/12/2022). Melalui aplikasi SAPA Pelanggan, pelanggan Perumdam Among Tirto bisa mendapatkan pelayanan pengaduan, pasang baru, cek tagihan hingga ilustrasi tarif. Among Tirto Go-Digital didukung 14 aplikasi kinerja dan pelayanan berbasis teknologi digital. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi air dan cakupan pelayanan pelanggan, sehingga kepuasan pelanggan bisa meningkat,” kata Direktur Utama Perumdam Among Tirto Edi Sunaedi. Ia menambahkan salah satu hal yang tidak kalah penting dalam perencanaan kerja Perumdam Among Tirto adalah peningkatan kompetensi pegawai. Untuk mendukung hal tersebut, Perumdam juga memberikan penghargaan bagi pegawai yang berprestasi. Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko mengapresiasi atas diluncurkannya Among Tirto Go-Digital yang diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. “Perumdam Among Tirto sudah luar biasa, capaian ini bukan hal yang mudah. Saya harap kedepannya Perumdam Among tirto dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Wali Kota Batu. Dalam kesempatan ini, Perumdam Among Tirto juga memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan keringanan tarif pemasangan baru bagi 271 pelanggan. (nik/ari)

Sumber: