Pesona Keindahan Wisata Agro Techno Ngawi

Pesona Keindahan Wisata Agro Techno Ngawi

Surabaya, Memorandum.co.id - Wisata Agro techno salah satu destinasi wisata yang awal mulanya sebuah area perkebunan dan pengembangan beberapa tanaman yang kini disulap menjadi salah satu lokasi dengan bangunan tangga.

Ide sebuah gagasan pembangunan tangga unik tesebut dipelopori oleh beberapa warga lokal yang sadar akan pemanfaatan lahan sebagai langkah mengembangkan perekonomian dengan berusaha menarik banyak minat masyarakat untuk berkunjung ke tempat ini.

Nuansa yang dimiliki agro techno memang tergolong menarik, pasalnya selain warna desain bangunan, pengunjung juga bakal di hadirkan nuansa pepohonan yang lebat di sekeliling kawasan.

Tidak hanya pemandangan yang indah yang disajikan oleh tempat wisata ini namun adanya suara aliran sungai yang melintas di pinggir kawasan wisata ini menjadikan agro techno park terkesan sejuk dan alami.

Dari kondisi tersebut, bisa dipastikan kalau agro techno di ngawi ini bakal menawarkan beragam sudut view kece yang instagramable sebagai lokasi berfoto ria saat liburan datang

Di kalangan masyarakat lokal, kawasan wisata ini sering di sebut dengan singkatan ATP Ngrambe (Agro Techno Park) dan juga menjadi lokasi wisata favorit berlibur sembari melepas penat.

Untuk jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore hari dan untuk tiket masuk sebesar Rp 10.000. Adapun untuk letak wisata ini berada di Dusun Ngelo, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. (Rdh)

Sumber: