Wisata Edukasi Kebun Pak Budi Pasuruan, Info Terbaru.

Wisata Edukasi Kebun Pak Budi Pasuruan, Info Terbaru.

Surabaya, Memorandum.co.id - Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan meruapakan tempat berlibur keluarga sekaligus tempat  edukasi seputar pertanian, perkebunan, peternakan, dan juga perikanan bagi para pengunjung.

Taman rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai aktivitas wisata edukasi. Sangat baik bagi anak-anak untuk belajar tentang perkebunan dan lebih dekat dengan alam. Kegiatan-kegiatan seperti bertani dan beternak menjadi tema utama tempat wisata ini.

Kebun Pak Budi Pasuruan ini berada di lahan seluas 1,8 Hektar. Lokasinya cukup strategis, berada di kawasan yang nyaman. Banyak view alam sekitar yang indah, sehingga sangat memanjakan mata. Suhu udara sejuk yang akan membuat pengunjung betah saat berada di wisata ini.

Suasana pedesaan yang asri akan menyambut pengunjung begitu memasuki kawasan Kebun Pak Budi. Berbagai tanaman hijau tersaji indah. Dari tanaman hidroponik hingga mini sawah.

Adapun untuk letak tempat wisata Kebun Pak Budi terletak di Dusun Canggih, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Untuk harga tiket masuk Kebun Pak Budi yakni sebesar Rp25.000 - Rp35.000, untuk jam buka wisata ini pukul 09.00 - 17.00, (rdh)

Sumber: