Pesona Keindahan Alam Perkebunan Teh Gunung Gambir

Pesona Keindahan Alam Perkebunan Teh Gunung Gambir

Surabaya, Memorandum.co.id Wisata Gunung Gambir merupakan wisata yang menyuguhkan Hamparan perkebunan teh sepanjang mata, dengan iklim pegunungan yang sejuk.

Untuk pengunjung yang memiliki hobi berburu spot foto kekinian yang Instagramable, bisa mengunjungi wisata Perkebunan Teh Gunung Gambir ini.

Terdapat hamparan bukit perkebunan teh yang sangat cocok untuk dijadikan angle foto terbaik. Ditambah lagi dengan suasana hijau yang asri.

Selain sering dijadikan sebagai spot foto yang Instagenic, lokasi ini juga menawarkan tempat refreshing yang sangat nyaman. Pengunjung bisa menikmati indahnya hamparan alam, suasana perkebunan teh, dan udara sejuk sambil menikmati hidangan hangat disana.

Untuk tempat wisata Gunung Gambir berlokasi di Desa Gelang, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Lebih tepatnya terletak di lereng pegunungan Argopuro yang berjarak sekitar 48 km dari pusat kota Jember.

Kebun Teh Gunung Gambir buka mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.

Adapun biaya masuk wisata kebun teh ini cukup terjangkau hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 10.000 saja. Dengan harga tersebut pengunjung dapat berkeliling sepuasnya dan menikmati fasilitas di sana. (Rdh)  

Sumber: