Wisata Simbat Wuluhan, Destinasi Wisata Selfie

Wisata Simbat Wuluhan, Destinasi Wisata Selfie

Surabaya, Memorandum.co.id Tempat wisata Simbat Wuluhan merupakan tempat objek wisata yang dikenal memiliki banyak spot foto instagenic dengan lanskap pemandangan alam yang memanjakan mata

Objek wisata ini merupakan tempat yang cocok bagi muda mudi yang datang untuk berfoto dengan spot foto instagenic berlatar belakang pegunungan yang cantik untuk dibagikan di laman sosial media

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000, pengunjung sudah bisa berburu spot foto instagramable yang tersedia, seperti rumah pohon, sangkar burung, tempat duduk lingkaran, bangku melayang, bingkai foto maupun spot instagenic lainnya.

Tidak hanya pemandangan pegunungan yang mempesona, pepohonan rindang dan cuaca yang sejuk pun menjadikan tempat ini cukup favorit dikalangan wisatawan untuk healing dari kegiatan harian yang membuat penat, seraya berburu foto instagenic.

Fasilitas yang tersdia di objek wisata ini cukup memadai, yakni ada kedai makanan, toilet, musholla, tempat parkir dan tentunya berbagai spot foto.

Wahana Wisata Simbat berlokasi di Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Jember Jawa Timur. Jam operasionalnya yakni setiap hari mulai dari pukul 07.00-16.30 WIB. (Rdh)

Sumber: