Wisata Alam Red Flower Puspo, Tempat Cocok Untuk Piknik di Pasuruan

Wisata Alam Red Flower Puspo, Tempat Cocok Untuk Piknik di Pasuruan

Surabaya, Memorandum.co.id Wisata Red Flower Puspo merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan perbukitan alami yang dipadukan dengan adanya beberapa spot foto yang bisa menemani pengunjung untuk foto bersama keluarga.

Perpaduan antara bukit dan hijaunya pepohonan asri begitu memanjakan mata para pengunjung, tersedia pula beberapa gazebo yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Ketika memasukinya, pengunjung akan langsung di sambut dengan banyaknya pohon pinus dan dipenuhi bunga-bunga berwarna merah di setiap sudutnya. Semua terlihat alami dan tertata rapi.

Red Flower Puspo juga menawarkan spot menarik seperti ayunan yang terbuat dari bambu, kumpulan ranting pohon membentuk sebuah tangan dan sayap kupu-kupu berukuran besar.

Untuk letak wisata Red Flower ini berada di Jalan Bromo Tosari No.Dusun, Sentong, Punjul, Kecamatan Puspo, Pasuruan, Jawa Timur.

Adapun untuk tiket masuknya tergolong murah, yakni hanya sebesar Rp. 5.000 perorang dan untuk parkir sebesar Rp. 5.000. (rdh)

Sumber: