Daya Tarik BJBR Probolinggo, Keindahan Wisata Mangrove dan Spot Foto

Daya Tarik BJBR Probolinggo, Keindahan Wisata Mangrove dan Spot Foto

Surabaya, Memorandum.co.id Bee Jay Bakau Resort atau yang sering disebut BJBR merupakan salah satu wisata unggulan yang ada di Kota Probolinggo Jawa Timur.

Daya tarik tempat wisata ini yaitu memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap yang ditambah dengan spot foto, tak heran ketika akhir pekan atau musim liburan BJBR selalu ramai di kunjungi masyarakat sekitar dan wisatawan dari luar daerah.

Tempat ini merupakan salah satu jenis wisata keluarga yang mengusung konsep penggabungan antara dua jenis wisata alam dan wisata buatan. Untuk alamnya sendiri berupa hutan mangrove, kemudian untuk wisata buatannya berupa wahana permainan.

Sebelum menjadi tempat wisata, tempat wisata Bee Jay Bakau Resort merupakan sebuah hutan bakau yang dipenuhi dengan tumpukan sampah, kemudian disulap menjadi kawasan wisata yang sangat rekomendasi untuk di kunjungi.

Tempat wisata ini dilengkapi berbagai spot foto yang menarik serta kekinian. Tentu hal ini akan menambah daya tarik wisatawan terutama bagi wisatawan yang suka berfoto selfie.

Bahkan tempat wisata BJBR Probolinggo ini sudah banyak dipilih untuk menjadi lokasi pemotretan prewedding. Serunya jika berada di tempat ini, mau siang ataupun malam pasti selalu menyajikan pemandangan yang cantik dan sangat menawan.

BJBR Probolinggo ini berada di Provinsi Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Pelabuhan PPP Mayangan, Wisata Primadona, Mangunharjo, Mayangan, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Jam Buka Bee Jay Bakau Resort mulai puku 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sementara untuk harga tiket masuk obyek wisata BJBR Probolinggo Rp. 30.000 weekday, Rp.50.000 weekend, dan Rp.60.000 Libur Nasional. (Rdh)

Sumber: