Wisata Jatim Park 2, Tempat Rekreasi Dengan Beragam Wahana

Wisata Jatim Park 2, Tempat Rekreasi Dengan Beragam Wahana

Surabaya, Memorandum.co.id Jatim Park 2 merupakan tempat wisata dan tempat edukasi dimana pengunjung dapat menikmati wisata sekaligus diajarkan ilmu pengetahuan khususnya alam, serta mengenalkan lingkungan satwa, budaya dan lain-lain.

Suasana di wisata ini sangat mendukung. Yakni pegunungan yang sejuk dan dingin menawarkan pemandangan yang sangat indah. Terdapat beberapa gunung yang mengelilinginya seperti Gunung Panderman, Gunung Arjuna, serta Gunung Welirang.

Terdapat tiga zona dengan konsep berbeda-beda di dalam Jatim Park 2. Ketiga zona tersebut yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park.

Selain banyak wahana, area, spot foto dan pertunjukan, terdapat fasilitas umum yang sudah lengkap di sini. diantaranya adalah toilet dan Kamar Mandi. Ada juga musholla dan beberapa rumah makan. Area parkir yang disediakan juga cukup luas.

Tempat wisata ini berada di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk tarif masuk ke tempat wisata ini pengunjung harus membayar sebesar Rp. 140.000 untuk weekday dan Rp. 160.000 untuk weekend dimana tarif ini pengunjung bisa menikmati Jatim Park+Eco Green Park. (Rdh)

Sumber: