Wisata Jatim Park 1, Taman Belajar dan Rekreasi di Kota Batu

Wisata Jatim Park 1, Taman Belajar dan Rekreasi di Kota Batu

Surabaya, Memorandum co.id Jawa Timur dikenal memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi pada saat akhir pekan dan liburan telah tiba.

Salah satunya Jatim Park 1 Batu Malang. Tempat rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana hiburan dan permainan menakjubkan bagi pengunjung.

Terletak di lereng timur Gunung Panderman berketinggian 850 meter dari permukaan laut. Tak hanya itu, panorama indah dan hawa sejuk khas kota Batu juga dapat membuat pengunjung dapat melepas penat dan merasa rileks.

Selain untuk rekreasi, banyak wahana di Jatim Park 1 yang bisa di nikmati pengunjung, wisata ini juga mengusung konsep edukasi atau pembelajaran bagi anak-anak.

Lengkap dengan wahana Galeri Belajar bernama Science Stadium. Bangunan berkapasitas hingga 300 orang sangat cocok bagi kegiatan sekolah yang memiliki nilai pendidikan.

Taman hiburan ini adalah salah satu wahana wisata terpopuler di Jawa Timur yang beralamat di Jalan Kartika No. 2 Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Harga tiket masuk kawasan ini adalah 70 ribu rupiah untuk week days. Sementara untuk week end akan naik menjadi 100ribu rupiah. Untuk tiket terusan, pengunjung harus membayar 130 ribu rupiah. Tiket terusan ini untuk masuk ke wahana jatim park dan museum tubuh. (rdh)

Sumber: