Gelar Pesta Kostum  Anak Akhir Tahun

Gelar Pesta Kostum  Anak Akhir Tahun

Surabaya, Memorandum.co.id- Akhir Oktober dikenal sebagai perayaan pesta kostum, dimanfaatkan Mothercare Indonesia & Gingersnaps mengadakan spooktaculer. Acara dengan mengajak anak-anak bereksperimen  dan berekspresi  dengan pesta kostum.

"Kami ingin anak anak bebas memilih dan menyatakan apa yang mereka pakai, dan tetap nyaman seperti di rumah walaupun sedang berpergian, dengan koleksi terbaru mothercare," terang Stefani, Marketing Manager Mothercare Indonesia di sela-sela acara, Sabtu (2/11).

Disampaikan Stefani,  menjawab kebutuhan konsumen pada  Nopember ini, Mothercare Indonesia bersama dengan Gingersnaps kembali mengadakan acara tahunan yang mengajak anak-anak untuk berekspresi dengan kostum

"Kami  terus berupaya untuk menjawab kebutuhan konsumen," terang dia.

Lanjut Stefani, setelah diadakan di Jakarta, Mothercare Indonesia & Gingersnaps Indonesia mengadakan Spooktacular di Mothercare Galaxy Mall lantai 3.

Kampanye spooktaculer ini mengizinkan anak-anak untuk menjadi anak sebagaimana mestinya, dengan mengekspresikan kepribadian dan karakter mereka. "Mengajak anak-anak untuk menjadi diri sendiri  dan merayakan pesta kostum di acara spooktaculer," terang dia. (day/udi)

Sumber: