Bank Jatim Buka Kantor Kas di Mal

Bank Jatim Buka Kantor Kas di Mal

SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim)  memperluas pelayanan dengan membuka kantor kas dengan nama bjtm connect di lantai 3 Tunjungan Plaza.

Pjs Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha mengatakan,  melalui kantor kas ini, masyarakat dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel. "Termasuk di akhir pekan atau weekend banking," terang  Ferdian Timur Satyagraha. Lanjut Ferdian Timur Satyagraha,  beberapa fasilitas seperti mesin setor tunai dan mesin tarik tunai, self banking service yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri oleh nasabah, hingga transaksi menggunakan e-channel bankjatim.

Selain fasilitas tersebut, para nasabah dapat memanfaatkan bjtm connect sebagai co-working space yang sudah dilengkapi dengan free wi-fi.

Dengan diresmikannya kantor kas bjtm connect tersebut, lanjut  Ferdian Timur Satyagraha semakin memperkuat jaringan bankjatim.  Hingga triwulan III 2019, Bank Jatim memiliki  1.735 jaringan baik konvensional dan syariah.

Manajemen Bank Jatim berharap dengan adanya kantor kas yang berada di pusat perbelanjaan ini, Bank Jatim dapat menjangkau nasabah milenial yang membutuhkan layanan yang mudah, cepat, dan fleksibel. Kantor bjtm connect  di Tunjungan Plaza 6 ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Bank Jatim yang sampai dengan  telah membukukan aset sebesar 72,13 trilun dan laba bersih sebesar 1,14 triliun. "Peresmian kantor kas tersebut dikemas dengan event keren bank jatim yang bertajuk Bank Jatim Marketainment yang diselenggarakan  26-27 Oktober 2019. Konsep event tersebut menggabungkan kegiatan pameran UMKM binaan bankjatim, creative workshop, business talkshow, dan music entertainment," terang dia.

Berbagai creative produk & unik dari UMKM binaan Bank Jatim seperti batik, kerajinan kulit, handy craft, hingga lukisan pelepah pisang dihadirkan pada event tersebut. Selain pameran, akan ada creative workshop & business talkshow yang dapat memberikan inspirasi bagi business start up dan para milenial. Pengunjung mall juga akan dihibur oleh penampilan band-band lokal dan penampilan artis ibukota Marcell di puncak acara. (day/udi)

Sumber: