Ibu Muda  Tewas  dengan Belati Tertancap di Perut  adalah Korban Pembunuhan

Ibu Muda  Tewas  dengan Belati Tertancap di Perut  adalah Korban Pembunuhan

JEMBER - Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memastikan tewasnya Fani (26), Warga Afdeling Dampar PTPN XII Kebun Mumbul, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, adalah korban pembunuhan.

Berkat kerja ekstra keras Kapolsek Mumbusari dengan Satreskrim Polres Jember, sudah memeriksa tiga saki kesemuanya adalah orang dekatnya.

"Hasil pemeriksaan dari ketiga orang saksi dan tiga alat bukti yang kita temukan pada saat olah TKP sudah fokus kepada dugaan pelaku."Kata Alfian Senin (28/10)

Dari tiga orang saksi yang sudah diperiksa yakni orang yang pertama kali melihat korban meninggal adalah Renda dan Srihartatik serta Rendi, suami korban.

Dari hasil investigasi bukan bunuh diri tapi korban pembunuhan. Karena tentunya pisau kurang lebih panjang yang masuk ke dalam tubuh korban sepanjang 26 cm. Dan pisau itupun menancap di tubuh perut dekat pusar dan ditutupi dengan boneka sehingga tidak memungkinkan seorang yang mengalami rasa kesakitan untuk menutupi boneka.

"Secepatnya akan kami berikan penjelaskan secara detail siapa pelakunya dan motif nya apa,"pungkas mantan Kapolres Probolinggo Kota (edy/udi)

Sumber: