NasDem hanya  Pilih 3 Bacawali

NasDem hanya  Pilih 3 Bacawali

SURABAYA- Ada 11 nama siap berebut tiket dari Partai NasDem untuk bertarung di Pilwali Kota Surabaya 2020. Mereka harus terlebih dahulu mengikuti tahapan seleksi dari DPD Partai NasDem.

"11 nama ini sudah melengkapi berkas-berkasnya. Dan siap untuk mengikuti tahapan berikutnya," kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Kota Surabaya, Srihono Yularko.

[penci_related_posts dis_pview="no" dis_pdate="no" title="baca juga" background="" border="" thumbright="no" number="4" style="list" align="left" withids="" displayby="tag" orderby="rand"]Usai pendaftar mengembalikan seluruh berkasnya, lanjut Srihono, tahapan selanjutnya adalah eliminasi. DPD Partai NasDem Kota Surabaya hanya akan meloloskan 3 kandidat dari keseluruhan pendaftar berdasarkan nilai yang diberikan terhadap kriteria partai ke tingkat penyaringan DPW Partai NasDem Jatim.

"Kriterianya ada lima. Popularitas, aksektabilitas, elektabilitas, kesukaan masyarakat, dan mempunyai kemampuan distribusi logistik," jelas dia. (alf/udi)

Sumber: