Juara Umum Kejurkot, PB Suryanaga Bagi Bonus

Juara Umum Kejurkot, PB Suryanaga Bagi Bonus

SURABAYA – Persatuan Bulutangkis (PB) Suryanaga meneruskan tradisi bagi-bagi reward atau bonus bagi atlet berprestasi. Kali ini, klub bulu tangkis legendaris Kota Surabaya itu mengapresiasi 30 atletnya yang berprestasi hingga mereka merebut juara umum Kejuaraan Kota (Kejurkot) Piala KONI Surabaya 2019, pekan lalu.

Para peraih medali emas, perak maupun yang mampu menembus finalis kebagian uang pembinaan. Total ada 30 atlet yang menyumbang medali. PB Suryanaga sendiri tampil sebagai juara umum setelah meraih 7 medali emas, 10 perak, dan 10 perunggu.

“Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk apresiasi dan pembinaan. Tradisi pemberian bonus ini selalu kita lakukan untuk memacu prestasi atlet. Dengan harapan, terus bersemangat baik yang sudah meraih maupun yang belum berhasil meraih juara. Karena masih ada event lainnya,” beber Ketua Harian PB Suryanaga Poli Purnama di GOR Suryanaga Surabaya, Sabtu  (19/10) malam.

Apalagi, terdekat PB Suryanaga meloloskan 19 atletnya mewakili Kota Surabaya di Kejurprov Jatim di GOR Sudirman, 31 hingga 4 November 2019.  “Persiapan kami untuk mencapai target juara di kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur sudah kita lakukan. Tentunya harapan kita, atlet Suryanaga mampu menunjukkan prestasi terbaiknya,” tambah Poli yang penggemar olahraga bulu tangkis ini.

Ke depannya PB Suryanaga bersinergi dengan orang tua atlet, pelatih dan Pembina untuk selalu menjaga kekompakan agar para atlet nyaman dalam berlatih. Dan juga pemberian motivasi persaingan antar-atlet PB Suryanaga melalui reward-bonus.(sr/udi)

Sumber: