Gelar Silaturahmi, Forkopimda Jember  Bakar Ikan  bareng Wartawan

Gelar Silaturahmi, Forkopimda Jember  Bakar Ikan  bareng Wartawan

JEMBER - Di rumah dinas Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember, wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas media (FWLM) Jember dan perwakilan IJTI Tapal Kuda menggelar acara makan malam bersama, Rabu (16/10) sekitar pukul 21.00.

Acara makan malam yang bertemakan Makan malam Jalin silaturrohmi bersama Media  tersebut dihadiri oleh Bupati Jember Faida, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Rektor IAIN Profesor Bebun, selain itu  para perwira dan staf dari Kodim 0824 Jember sendiri yang hadir.

Makan malam kali ini berbeda dengan biasanya. Kalau biasanya makanan yang disugukan adalah  menu siap saji tapi kali ini menu yang sajikan adalah Ikan laut bermacam - macam jenis dari laut selatan (Papuma) yang dibakar.

Menurut Dandim 0824Jember Letkol Inf Laode M Nurdin, kegiatan di rumah dinas ini merupakan bagian dari silaturahmi rekan rekan media Jember yang bertujuan menyamakan misi untuk Jember yang aman dan Kondusif.

"Diharapkan dengan kegiatan ini maka akan terjalin komunikasi yang membangun dalam memuat berita yang positif untuk pembangunan Kota Jember yang aman dan kondusif," ujar dandim yang akrab di sapa Laode

Sementara itu Ihya Ulummiddin Ketua FWLM Jember mengatakan dengan adanya acara ini semoga hubungan wartawan bersama tiga pilar Pemerintah Kabupaten Jember ini  terjaga dengan baik untuk menuju Jember yang lebih baik.

"Mari kita bangun Kabupaten Jember dengan pemberitaan - pemberitaan yang positif dan membangun untuk menuju Jember Lebih baik, tidak terlepas dengan kaedah - kaedah jurnalistik, " Ujarnya

Tampak malam itu suasana sangat cair, Bupati Faida dengan memakai busana  berwarna pastel (merah muda kecoklatan) dan Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memakai kaos oblong warna biru dan bercelana Jeans.

Lain halnya dengan Rektor IAIN Jember Bebun, dengan berpakaian santai kaos berwarna merah dan memakai sarung asyik bercengkrama sambil menyantab ikan bakar yang disediakan oleh dandim berbaur bersama wartawan. (edy/udi)

Sumber: