HUT TNI, Kasbrigif 9/Kostrad Dapat  Kejutan Kue Ulang

HUT TNI, Kasbrigif 9/Kostrad Dapat  Kejutan Kue Ulang

Kasbrigif 9/Kostrad Letkol Inf Arif Munawar menerima kue ulang tahun dari Satlantas Polres Jember.

JEMBER - Menjaga kekompakan antara TNI-Polri, Polres Jember menggelar senam bersama prajurit dan masyarakat dengan ditandai kejutan potong kue tar ulang tahun Ke- 74 TNI yang diberikan kepada Kasbrigif 9/Kostrad Letkol Inf Arif Munawar.

Seperti yang terlihat pada Minggu (6/10/2019), acara Car Free Day digelar senam bersama TNI-Polri yang digelar jajaran Satlantas Polres Jember. Kanit Regident Satlantas Polres Jember Iptu Agnis J Menurung memberikan kejutan kue tar.

“Ini sebuah sinergi yang bagus antara TNI, Polri, dan masyarakat. Kami semua bisa berbaur dan merayakan bersama acara HUT TNI karena TNI sejatinya juga bagian dari rakyat. Dengan kegiatan semacam ini, TNI berbaur bersama rakyat. Saya berharap tema HUT kali ini, yakni TNI profesional kebanggaan rakyat bisa terwujud,” ujar Kasbrigif 9 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang hadir secara langsung pada senam bersama ini.

Sementara Kapolres Jember yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Jember AKP Muhammad Setyo Sudjatmiarto mengatakan, kegiatan senam bersama antara TNI-Polri dan masyarakat sebagai wujud kepedulian polisi dan masyarakat terhadap TNI yang merayakan ultah ke-74.

“Senam bersama yang diikuti  ratusan warga berbaur bersama dengan TNI dan Polri ini menunjukkan kalau rakyat di Jember khususnya sangat mencintai TNI dan polisi. Bisa kita lihat saat mereka ikut senam bersama. Dan sebagai gantinya, kami juga memberikan doorprize kepada warga yang senam dan jogetnya paling heboh,” beber kabagsumda yang didampingi Kasatlantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael.(edy/udi)

Sumber: