Essential Oil Gaya Hidup Sehat Orang Indonesia

Essential Oil Gaya Hidup Sehat Orang Indonesia

SURABAYA - Gaya hidup sehat di Indonesia tidak lepas dari penggunaan essential oil. Menyadari hal itu, Young Living Indonesia menyapa kebutuhan masyarakat untuk mempertahankan hidup sehat.

Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno menyampaikan, wujud gaya hidup sehat bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitar bersama Young Living Essential Oils.

"Kegiatan ini merupakan bagian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang telah sukses digelar di Jakarta," terang Ksatrio di hadapan wartawan.

Ksatrio menyampaikan exhibition  bertajuk Oiltherapy Day akan digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall, tanggal 21 dan 22 September.

Di Indonesia lanjut Ksatrio, telah banyak individu yang terbawa tren hidup sehat bersama Young Living Essential Oil. "Kami sejak 25 tahun lalu. "Kami bekerja keras demi kesejahteraan semua pihak," terang dia.

Pada kesempatan yang sama Head Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang menjelaskan, gaya hidup sekarang sangat mudah membuat orang stres. Sehingga banyak orang yang mencari cara mudah untuk merelaksasi diri. "Masyarakat akan mengenal lebih jauh  tentang essential oil untuk keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa," jelas Roslina. (day/udi)

Sumber: