Malam ini, Kla Project dan Java Jive Sapa Warga Surabaya

Malam ini, Kla Project dan Java Jive  Sapa Warga Surabaya

SURABAYA - Mengobati kekangenan band populer tahun 90-an, Kla Project dan Java Jive bersiap manggung di Kota Surabaya, Jumat (20/9) malam, di Dyandra Convention Hall.

Personel Kla Project,  Katon Bagaskara, Lillo,  dan Aldy, menyampaikan sudah sangat lama tidak manggung di Surabaya. Demikian juga dengan penggawa  Java Jive  adalah Capung, Danny Spreet, Edwin Saleh, Faturachman, Noey Jeje dan Tonny Ellyson, mengaku akan bermain maksimal menyapa penggemar.

Aksi kedua band papan atas itu diselenggarakan event organizer asal asli Kota Pahlawan, 86 Production.

Katon Bagaskara mengatakan, Kla Project mengisi kerinduan  pengemar di Surabaya yang sudah lama tak bersua. "Kla Project tampil dengan belasan tembang lawas. Bermain seperti biasa dengan album yang sudah ada. Ini untuk mengisi relung kerinduan warga Surabaya," tegas Katon di hadapan wartawan.

Pada kesempatan yang sama, pentolan Java Jive, Fatur menyebutkan eksistensi band asal Bandung sudah puluhan tahun memberikan warna musik tanah air.  "Resepnya kebersamaan dan toleransi," jelas sang vokalis.

 Pada kesempatan yang sama Boudewijn Satrio Negoro, CEO Boy 86,  menjelaskan, konser musik bertema Pita Kaset Bank to The 90s, sebagai momen kenangan terindah. "Konser musik ini menampilkan musisi yang berjaya di era 90 an, yaitu Kla Project dan Java Jive," tutur dia. (day/udi)

Sumber: