Kakanim Indra Ajak Petugas Tekankan Kualitas Pelayanan Maksimal

Kakanim Indra Ajak Petugas Tekankan Kualitas Pelayanan Maksimal

Surabaya, memorandum.co.id - Hari pertama setelah serah terima jabatan (sertijab), Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Tanjung Perak Indra Bangsawan langsung sambangi Unit Layanan Paspor (ULP) Lenmarc Mall dan Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) di area Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (2/12/2021). Dalam kunjungannya, Kakanim Indra menekankan agar petugas dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "Kami menekankan kepada petugas yang ada di ULP maupun TPI untuk tetap menjaga kualitas pelayanan maksimal. Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ujar Indra disela kunjungannya. Di lokasi, Indra Bangsawan mengecek secara langsung fasilitas kantor pada ULP Lenmarc Mall dan TPI agar dapat terus menjaga kenyamanan masyarakat ketika menerima pelayanan keimigrasian. "Jangan sampai ada komplain, itu yang kita harapkan. Karena ketika menyandang predikat WBK/WBBM, pelayanan kualitas prima harus kita kedepankan," pungkas mantan Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta (Soetta) ini. (mik/fer)

Sumber: