Alvin Sabet Juara  Kelas FFA Seri 2 di Bojonegoro

Alvin Sabet Juara  Kelas FFA Seri 2 di Bojonegoro

JEMBER - Abdul Haris Alvianto menyabet juara 1 kelas  free for all (FFA) dalam gelaran Racing Adventure, Kejurda IOF seri 2- 2019, yang berlangsung tiga hari 6-8 September di sirkuit Banjarsari,  Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Kelas FFA yang bergengsi ini saling berebut nilai sebanyak 30 offroader, dari 70 offroader yang bertarung di kelas dipertandingkan. Yakni kelas standar,  kelas modifikasi, kelas under, kelas upper,  FFA, kelas bergengsi mesin bebas.

Ketua Panitia Kejurda IOF seri 2- 2019, Wawan Peje, gelaran even rutin ini pertama dilakukan di Blitar, yang kali ini digelar di sirkuit Banjarsari  Kecamatan Trucuk Bojonegoro, dengan jumlah 70 offroader dari seluruh Jawa Timur.

"Untuk klas bergengsi mesin bebas mesinnya 4300 CC FFA diikuti oleh tiga puluh offroader dan juara satu Alvin dari Jember," terang Wawan Peje Minggu (8/9)

Wawan Peje menambahkan,  lintasan di sini sangat menantang untuk semua jenis kelas yang dipertandingkan.

Sementara Abdul Haris Alvianto membawa nama Raung 4x4 Jember dengan mesin 4300 CC, dalam seri 1 di Blitar menempatkan juara 2, yang dikalahkan oleh Kevin dari Galena Malang.

"Alhamdulillah dalam seri ke dua di Bojonegoro kali ini bisa saya menangkan. Sebab, pada seri satu kalah sama Kevin dari Galena Malang,"Ujar Alvin panggilan akrabnya

Masih lajut Alvin yang juga sebagai ketua KONI Kabupaten Jember ini, kelas FFA ini merupakan klas bergengsi. Maka kemenangan ini tidak lain dan bukan untuk Kabupaten Jember.

"Untuk seri tiga yang akan digelar si Kabupaten Gresik, semoga seri berikutnya bisa ditempatkan di Kabupaten Jember,"pungkas Alvin yang juga seorang advokat. (edy/udi)

Sumber: