REI Jatim Dukung Kandidat Jatim

REI Jatim Dukung Kandidat Jatim

 

SURABAYA - Real Estate Indonesia (REI) Jatim memberikan dukungan terhadap calon   kandidat dari Jatim yang maju sebagai ketua umum REI pusat. Hal ini ditegaskan Mirza Mutaqin, sekretaris REI Jatim pada Memorandum.

"REI Jawa Timur memberi dukungan kepada calon yang berasal dari Jawa Timur," terang Mirza Mutaqin, Minggu (7/9).

Sesuai rencana pelaksanaan munas REI digelar bulan November 2019. Diperoleh kabar Sekjen DPP REI Totok Lusida memastikan diri maju sebagai kandidat Ketua REI periode 2019-2022.

Mirza mengapresiasi langkah Totok Lusida yang maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPP Reals Estate Indonesia (REI). Totok yang merupakan Ketua DPD Reals Estate Indonesia dengan memiliki banyak pengalaman.

" Beliau merintis karirnya mulai dari bawah hingga sekarang," kata Mirza. Selain itu, Totok Lusida mempunyai jaringan yang sangat luas, karena Sekjen DPP Real Estate Indonesia itu dikenal sangat mudah diterima oleh seluruh tokoh masyarakat dan jajaran instansi pemerintah daerah maupun pusat.

Kabarnya nama Totok Lusida sudah mempersiapkan matang untuk maju ke Ketua Umum REI pusat. Pria yang akrab dengan berbagai kalangan ini, terus mencari dukungan untuk memuluskan upaya dirinya maju ke kursi REI pusat. (day/udi)

Sumber: