Sharp Indonesia Sambangi Surabaya

Sharp Indonesia Sambangi Surabaya

SURABAYA - Pameran 50 years in harmony roadshow' yang digelar PT Sharp Electronics Indonesia sampai ke Kota Surabaya, Sabtu (31/8). Agenda ini dilakukan setelah melakukan kegiatan di Medan, Jakarta, Samarinda. Kini pameran singah ke kota pahlawan.

Agus Soewadji, Asisten General Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, memasuki ulang tahun emas, Sharp mengeluarkam produk-produk spesial. "Kami melakukan pameran di Galaxy Mall 3 sejak 28 Agustus sampai 1 September 2019," terang Agus Soewadji.

Agus menambahkan, Sharp Indonesia menunjukkan kedekatan produsen elektronik dengan masyarakat Indonesia. Apalagi Sharp juga dikenal sebagai produk turun temurun. "Kami mengajak masyarakat untuk sedikit bernostalgia dengan perjalanan Sharp. Tak lupa sebagai pengingat prestasi sharp juga kami tampilkan," tegas Agus.

Selama pameran, lanjut Agus,   Sharp juga memajang produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir. Hal ini sebagai wujud keseriusan Sharp Indonesia yang tidak lelah berinovasi. "Dan mewujudkan produk yang semakin dekat dan mudah oleh konsumen setia," tegas dia.

Setiap pameran, Sharp Indonesia juga menyiapkan hadiah. Di Kota Surabaya, konsumen yang berbelanja minimun Rp 1.500.000 akan mendapat kupon undian yanh bisa diikutsertakan dalam undian berhadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

"Dengan minimum pembelanjaan yang sama, konsumen bisa memenangkan undian berhadiah 60 produk Sharp. Jika belum beruntung mendapat produk, konsumen masih berkesempatan mendapat voucher belanja gratis senilai Rp 2.500.000 per hari di tanggal 28,29,30 Agustus 2019," kata Agus. (day/udi)

Sumber: