Perlintasan KA Jalan Cepu Ditutup

Perlintasan KA  Jalan Cepu Ditutup

SURABAYA - Pembangunan jembatan di Jalan Cepu, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, juga berimbas pada penutupan  perlintasan KA . Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kepadatan kendaraan dari Jalan Semarang menuju Jalan Cepu.

Pantauan Memorandum, palang pintu dari besi itu membentang di sisi timur dan barat rel kereta. Di sana juga ada beberapa spanduk imbuan bertuliskan penutupan jalan akses jalan Cepu dan Jalan Gundih, Jalan Semarang itu ditutup total.

Majid warga setempat mengatakan, penutupan palang pintu tersebut justru membuat warga kesulitan untuk melakukan aktifitas sehari hari. "Akhirnya motor tidak bisa masuk. Kendaraan harus diparkir di luar, ke rumah jalan kaki," kata Majid warga RT 02/RW 02.

Sementara itu  Lurah Gundih Puput Pujiastuti menjelaskan,  pembangunan jembatan itu merupakan program dari Pemerintah Kota Surabaya."Iya dari Pemkot Surabaya," kata Puput sapaan akrab Lurah Gundih.

Mengenai target pembangunan, Puput mendapat informasi  pengerjaan jembatan itu harus tuntas 100 persen dalam waktu dua bulan. "Tuntas dua bulan," pungkasnya. (alf/udi)

Sumber: