Bank Mandiri Gelar Porseni Region VIII/Jawa 3

Bank Mandiri Gelar Porseni Region VIII/Jawa 3

SURABAYA - Bank Mandiri menggelar Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Region VIII/3 di Gelangang Olahraga ITS, Sabtu (24/8) pagi.

Acara ini  diikuti ratusan peserta dari seluruh jajaran Bank Mandiri se- Jawa Timur. Kegiatan ini juga  diikuti seluruh jajaran anak perusahaan Bank Mandiri.

Evi Martiani Area Head Surabaya Gentengkali mengatakan, kegiatan Porseni setiap tahunnya diselengarakan Bank Mandiri. "Ini menjadi agenda rutin Bank Mandiri," tegas Evi Martiani disela-sela kegiatan Porseni.

Evi Martiani mambahkan, Porseni ini diikuti seluruh karyawan Bank Mandiri mulai dari area Surabaya Niaga, Gentengkali,  Basuki Rahmat, Jember,  Malang, Kediri,  Gresik dan seluruh anak perusahaan Bank Mandiri. "Seluruh karyawan terlibat di acara tahunan ini," tandas dia.

Selain lomba devile dan kekompakan tim peserta, Bank Mandiri Region VIII/3 juga memperlombakan sejumlah cabang olahraga. Diantaranya tenis lapangan, bulutangkis, tenis meja, bola voli, basket.

Porseni lanjut Evi Martiani  juga sebagai komunikasi langsung seluruh jajaran karyawan Bank Mandiri di wilayah Region VIII/3.  Porseni juga sebagai rangkaian terpisah dari HUT BanK Mandiri setiap tanggal 2 Oktober.

"Karyawan Bank Mandiri juga bisa menunjukkan prestasi di bidang olahraga dan seni. Meski rutinitas kerja yang kami lakukan hampir 24 jam, tetapi tidak menurunkan semangat berkreasi di bidang olahraga dan seni," terang Evi Martiani.

Dari hasil Porseni, lanjut Evi Martiani, bibit-bibit unggul atlit dan seni akan diikutkan di kegiatan Porseni  tingkat nasional Bank Mandiri.

"Atlet  terbaik Porseni di tingkat Region VIII/3 diambil BUMN untuk even olahraga dan seni tingkat nasional," tutur dia. (day/udi)

Sumber: