Ibu Bhayangkari Ajak Semua Istri Cantik Luar dan Dalam

Ibu Bhayangkari Ajak Semua Istri Cantik Luar dan Dalam

JEMBER - Ibu-ibu Bhayangkari mengajak  para  wanita untuk menjaga organ intimnya. Tujuannya, agar   wanita tetap  cantik dan sehat guna mewujudkan rumah tangga yang harmonis.

Hal tersebut terungkap dalam acara yang melibatkan  Perempuan Sadar Vagina (PSV) dari Jakarta dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke- 67, Selasa (20/8).

Adapun narasumber  acara tersebut adalah dr Inge Setyo Ariyanto,  Bagus Setiawan M Si Apt,  dan  dr Ian MS. Acara ini dihadiri ibu Bhayangkari dan anggota penggerak PKK, ibu Dandim 0824/Laode M. Nurdin.

Kegiatan itu untuk menjadikan gerakan perempuan sadar kesehatan organ kewanitaan.  Dan juga  supaya wanita Indonesia lebih cerdas, hidup sehat negara kuat.

"Satu program bagaimana caranya memperlakukan organ intim kewanitaan menjadi sehat, lebih berdaya yang menghasilkan generasi penerus bangsa yang hebat di mana membuat keluarga tahan dan menjadikan negara ini kuat,"kata dr Ian MS  dari Best Face Corection Art Indonesia, dalam acara tersebut.

Sebagian besar wanita di Indonesia masih banyak yang belum sadar tentang arti pentingnya merawat organ kewanitaan, namun hanya merawat tentang kecantikan wajah. Sebenarnya kecantikan sejati wanita ini bagaimana wanita bisa cantik dan sehat  luar dan dalam.

"Biasanya wanita indonesia sering mengabaikan kesehatan organ intim kewanitaan, sehingga rentan terkena penyakit serviks. Ini penyakit peringkat pertama Indonesia yang membahayakan, " tegas dia.

Sementara Ketua Bhayangkari  Polres Jember Cut Laora Kusworo Wibowo mengatakan,  pada peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 67  mengundang narasumber nasional memberikan edukasi cara merawat organ intim wanita.

"Alhamdulillah pada peringatan Bhayangkari ke 67, menghadirkan para narasumber bidang kesehatan memberikan edukasi tentang cara menjadikan wanita cantik luar dan dalam,"ujar Cut Laura Kusworo.

Masih kata Ketua Bhayangkari Polres Jember,  kegiatan ini bermanfaat untuk ibu-ibu Bhayangkari  dan undangan yang  hadir. Sebab, bisa mewujudkan wanita yang cantik sehat dan menjadikan rumah tangga yang harmonis.

"Bahwa kesehatan itu nomor satu, kecantikan memang harus dirawat. Tetapi ada hal lain yang harus kita perhatikan yaitu kesehatan organ kewanitaan, juga harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin sehingga menjadi wanita bisa sempurna cantik luar dalam," pungkasnya. (Edy/udi)

Sumber: