Grand Dafam Gelar Bakti ke Veteran

Grand Dafam Gelar Bakti ke Veteran

SURABAYA - Hotel Grand Dafam Signature Surabaya mengundang 90 veteran untuk merasakan pengalaman menginap di Hotel berbintang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Christina Helen PR Manajer Grand Dafam Siganture mengatakan, kegiatan itu bekerja sama dengan Komando Resor Militer 084/Bhaskara Jaya beserta jajarannya, antara lain Kodim 0830/Surabaya Utara, Kodim 0831/Surabaya timur, dan Kodim 0832/Surabaya Selatan.

Para pejuang veteran  disambut  General Manajer beserta jajaran manajementGrand Dafam Signature Surabaya. "Minuman spesial berupa herbal drink dibuat khusus untuk menyambut para veteran. Selama di hotel mereka akan tinggal di deluxe room, seluas 29 m2," terang dia.

Para pejuang veteran ini menginap  12 - 13 Agustus. Mereka bisa menikmati semua fasilitas hotel secara cuma-cuma, seperti kolam renang, gym, sauna, dan Jacuzzi.

"Mereka  diperlakukan layaknya tamu VIP. Malam harinya para veteran juga akan dijamu dengan hidangan istimewa persembahan dari  Christina Helen,"  katanya.

Lanjut Christina Helen, Grand Dafam Signature Surabaya juga menggelar  beberapa rangkaian kegiatan.  Seperti turnamen gaple yg akan diikuti oleh Komando Resor Militer 084/ Bhaskara Jaya, untuk memperbutkan Piala Danrem 2019. "Aneka lomba juga diikuti  karyawan hotel, diantaranya lomba bakiak, balap karung dan Tarik tambang," tegasnya.

Sementara itu Nanok Aria General Manajer Grand Dafam Siganture menyampaikan, penghormatan dan penghargaan terhadap pejuang kemerdekaan sangat penting. Karena kita tinggal mengisi hal-hal positif setelah kemerdekaan.  Pada kegiatan itu, para veteran juga  berbagi pengalaman perang pada jaman dahulu ketika merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dalam talkshow.

Sebagai ucapan terima kasih, para pejuang veteran diajak menyaksikan fashion show bertemakan perjuangan. Sebagai ucapan terimakasih, manajemen Grand Dafam Signature Surabaya juga akan memberikan kenang-kenangan kepada para veteran yang hadir. (day/udi)

Sumber: