HPN, Kapolres Mojokerto Tasyakuran Bersama PWI 

HPN, Kapolres Mojokerto Tasyakuran Bersama PWI 

Mojokerto, memorandum.co.id - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menggelar tasyakuran bersama PWI Mojokerto, Selasa (9/2/2021). Kegiatan yang digelar di aula mapolres setempat tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, dengan mengusung tema Bangkit dari  pandemi, Pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi. Jadi peran pers terhadap bangsa dan negara sangat penting. Melalui informasi yang disampaikan teman-teman media, maka seluruh program kegiatan pemerintah maupun  Polri  dapat disampaikan ke masyarakat.

"Dalam penanggulangan  Covid-19, media menjadi peran utama dalam menyampaikan edukasi disiplin protokol kesehatan," terang AKBP Dony Alexander.

Lebih lanjut dikatakannya, informasi positif dan terpercaya yang disampaikan media mainstream dapat meluruskan berita hoax yang menyesatkan masyarakat. Dalam memperingati Hari Pers yang ke 75, Polres Mojokerto berharap selalu terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi." Polri bersama media  selalu bersinergi dalam membangun bangsa, khusunya wilayah Mojokerto," paparnya.

Dia menambahkan, pers adalah tugas yang sangat mulia, rekan-rekan pers adalah pahlawan yang bisa memberikan wawasan kepada masyarkat.  Tanpa peran media, semua kegiatan polri tidak akan sampai ke masyarakat."Kami ucapkan selamat HPN  ke 75 semoga tetap jaya dalam membangun bangsa," kata kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto menyampaikan, terima kasih kepada Polres Mojokerto yang telah menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka HPN ke 75. Sebagai mitra Polri, pers akan selalu komitmen menyajikan informasi yang terpercaya. Bahkan dalam memperingati HPN  saat pandemi seperti saat ini, PWI Mojokerto turut menyampaikan pesan pemerintah yakni dengan menggelar lomba video berdurasi pendek tentang protokol kesehatan.(war/udi)

Sumber: