Satlantas Tinjau Sarana Sosialisasi Virtual Berlalulintas

Satlantas Tinjau Sarana Sosialisasi Virtual Berlalulintas

Pasuruan, memorandum.co.id - Satlantas Polres Pasuruan meninjau tempat kegiatan sosisialisasi tentang etika berlalu lintas kepada kalangan pelajar secara virtual, Senin (8/2).

Dalam peninjauan virtual ini siswa SMKN 1 Pasuruan berada di aula sekolah dan petugas berada di ruangan TMC Satlantas Polres Pasuruan Kota,

"Adapun tujuan dari adanya sosialisasi yang dilakukan secara virtual ini, guna untuk memberikan tata cara dalam berlalu lintas dijalan yang benar, dan tetap menerap kan protokol kesehatan, guna memutus rantai virus Covid-19. "  Kata AKP Yudiyono, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Petugas meninjau aula SMKN 1 Pasuruan yang akan di gunakan sebagai tempat pelajar dalam mengikuti giat virtual oleh Satlantas Polres Pasuruan. Dan dilanjut melakukan uji coba sarana Zoom Meeting, yang dimiliki SMKN 1 Pasuruan.

Kegiatan peninjauan berlangsung mulai pukul 08.00-09.00, sementara untuk kegiatan virtual sosialisasi berlalu lintas sendiri, akan dilaksanakan pada hari selasa 9 Februari 2021 sekira pukul 09.00.

"Peninjauan dan pengecekan sarana virtual dilakukan pada hari sebelumnya, agar ketika acara dilakukan bisa berjalan dengan lancar." Tutup AKP Yudiyono.(rdh/udi)

Sumber: