Kapolres Gresik Terima Giri Pancasuar Awards

Kapolres Gresik Terima Giri Pancasuar Awards

GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menerima penghargaan Giri Pancasuar Award 2019 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diberikan oleh Ketua I PWI Jatim Mahmud, Sabtu (25/5) sore.
Penghargaan tersebut bentuk apresiasi terhadap orang nomor satu di Polres Gresik tersebut. Pasalnya, Wahyu dikenal merakyat. Tidak hanya dekat dengan tokoh agama tapi juga masyarakat.
Tidak hanya itu, Alumnus Akpol 1998 tersebut juga dikenal dekat dengan para pemuda, mahasiswa dan para kaum pekerja di Kabupaten Gresik.
Mahmud menjelaskan, sejatinya penghargaan tersebut diberikan beberapa waktu yang lalu. Namun, karena kesibukan polisi dalam menjaga kemanan, penyerahan harus tertunda.
"Ini bentuk apresiasi teman-teman PWI kepada pak Kapolres Gresik," kata Mahmud saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan buka bersama di Halaman Mapolres Gresik.
Disampaikan, terciptanya wilayah yang kondusif tidak lepas dari koordinasi yang baik dengan semua pihak. Baik Polisi - TNI dan pemerintah serta ulama tokoh agama.
"Dalam kesempatan ini kami juga sampaikan banyak terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan. Kabupaten Gresik bisa aman dan kondusif," pungkasnya. (an/har)

Sumber: