Pimpin Apel, Wakapolres Minta Perketat Penerapan Prokes

Pimpin Apel, Wakapolres Minta Perketat Penerapan Prokes

Mojokerto, memorandum.co.id - Polres Mojokerto menggelar apel besar di halaman mapolres ,Jalan Gajah Mada 99, Mojosari, Senin (18/1). Apel dipimpin Wakapolres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo, dohadiri seluruh anggota Polres Mojokerto beserta seluruh staf dan ASN.

Dalam apel besar kali ini Wakapolres menyampaikan amanah Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander  yang saat itu berhalangan hadir."Bapak Kapolres tidak bisa hadir memimpin apel jam pimpinan dikarenakan ada kegiatan rakor penanganan covid di Surabaya,," kata Wakapolres Mojokerto.

Lebih lanjut disampaikannya, Kapolres berpesan agar selalu meningkatkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. "Saya ingatkan hindari pelanggaran dalam melaksanakan kerja sesuai dengan aturan dan tolong tingkatkan kinerja, pelayanan kami. Dan tunjukkan pelayanan yang prima kepada masyarakat," terangnya

Dalam menjalankan tugas agar meningkatkan koordinasi dengan stakeholder terkait. Dan tetap memberikan pelayanan dengan humanis agar pelayanan kita dapat dirasakan masyarakat dengan baik. "Pandemi corona belum selesai maka dari itu tingkatkan disiplin protokol kesehatan," imbaunya.

Tingkatkan tugas pokok Polri lakukan patroli ke tempat rawan tindak pidana sehingga niat jahat para pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Mojokerto bisa dihindari dan dicegah. Dan bisa diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Terlait pemberlakuan PPKM, Polres Mojokerto mendukung pemerintah dalam disiplin prokes melalui operasi yustisi. "Saya minta kepada para kapolsek agar mendatakan dan mendokumentasikan setiap kegiatan yg mendatangkan masa di wilayahnya masing-masing," tegasnya.

Usai menggelar apel maka dilanjutkan kegiatan pembagian multivitamin, masker, handsanitaiser serta 20 Unit ranmor dinas R2 kepada para kapolsek jajaran.(war/udi)

Sumber: