Tingkatkan Kepuasan, Chatime Hadirkan Indonesia App

Tingkatkan Kepuasan, Chatime Hadirkan Indonesia App

Malang, memorandum.co.id - Meningkatkan kepuasan pelanggan, kali ini Chatime menghadirkan layanan terbaru yang mudah diakses di mana saya. Ya, hanya dengan menggunakan Chatime Indonesia App. Mulai September 2020, layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Chatime di seluruh Indonesia. “Kali ini, kami meluncurkan sebuah layanan dengan menggabungkan kebutuhan belanja milenial yang merupakan pelanggan terbesar Chatime. Di antaranya cara belanja yang praktis kapan dan dari mana saja, bebas antre, transaksi yang mudah menggunakan non tunai, dan berbasis teknologi,” ujar Direktur Chatime Devin Widya Krisnadi saat konferensi pers via virtual, Kamis (10/9/2020). Dengan aplikasi ini para pelanggan dapat dengan mudah memesan Chatime. Terlebih sistem contactless pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa new normal. “Pesan minuman Chatime kapan dan dari mana saja kini secara mudah dapat dilakukan dalam genggaman, hanya dengan men-download Chatime Indonesia App melalui Google Play bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS,” terangnya. Selanjutnya, pelanggan dapat memesan Chatime melalui fitur order, dimulai dengan menentukan jenis pesanan yaitu melalui delivery (pesanan dikirim menggunakan jasa antar yang bekerja sama dengan Chatime) atau pikap dan menentukan waktu pemesanan, serta memilih lokasi gerai terdekat. Selain itu, pelanggan bisa menikmati lebih dari 60 menu minuman yang dapat disesuaikan dengan varian topping, ukuran gelas, hingga takaran gula dan es. Transaksi menggunakan Chatime Indonesia App juga bebas antre, karena pelanggan dapat melihat nomor antrean pesanan di toko yang dipilih melalui fitur Your Order Queue, dan didukung dengan pilihan pembayaran non tunai seperti Bank Transfer, E-Payment (Gopay dan OVO), atau kartu kredit. Rangkaian transaksi ini meminimalisir kontak secara langsung (contactless transaction), sehingga mendukung keamanan berbelanja di masa kebiasaan baru, disamping protokol kebersihan dan kesehatan untuk pelanggan dan karyawan yang diterapkan di seluruh gerai Chatime. Manfaat lebih dari Chatime Indonesia App adalah fitur yang memungkinkan Member SpecialTea untuk mengakses kartu membernya melalui aplikasi ini secara digital. “Sehingga member tidak perlu khawatir kehilangan kesempatan mendapatkan pointea (point rewards dari transaksi di chatime) karena lupa membawa kartu member fisik, atau melakukan pemesanan lewat jasa online delivery, dan dapat lebih aktif lagi mengumpulkan pointea yang dapat ditukarkan dengan minuman gratis atau merchandise khusus,” imbuhnya. Selain itu, fitur penting lainnya juga bisa dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan seperti kalender untuk mencatat dan mengingatkan agenda, artikel yang berisi berbagai inspirasi keseharian yang seru, notifikasi untuk mengingatkan pelanggan setiap ada promo dan artikel terbaru, store locator untuk membantu menemukan lokasi gerai terdekat, serta customer care untuk layanan pelanggan yang terhubung melalui e-mail, telepon, promo menarik dihadirkan khusus bagi Member SpecialTea di Chatime Indonesia App. “Kemudian dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional 9.9, ada diskon 99 persen untuk pembelian Chatime kedua pada periode 9 sampai 17 September 2020. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup belanja tiga cups Chatime dalam periode satu bulan untuk mendapatkan Digital SpecialTea Membership secara gratis. Tidak hanya itu, promo berbeda setiap bulannya juga akan dihadirkan di gerai Chatime seluruh Indonesia,” tandasnya. (lis/ari/fer)

Sumber: